Senin, 04 Juli 2016

Cara mengetahui hasil seleksi administrasi Penerimaan ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Tahun 2016 dari PTT Kementerian Kesehatan

Sahabat pembaca Info Pendaftaran ASN, sudah tahukah anda bahwa Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Tahun 2016 dari PTT Kementerian Kesehatan akan diumumkan pada tanggal 5 Juli 2016 pukul 18.00 WIB melalui website pendaftaran Penerimaan ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Tahun 2016 dari PTT Kementerian Kesehatan (cpnsd.ptt.kemkes.go.id).

Untuk mengetahui hasil seleksi administrasi terlebih dahulu pelamar memasukkan NRPTT dan memilih Provinsi serta Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota tempat bertugas terakhir sebagai PTT (sesuai dengan pendaftaran on-line).

Pelamar yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi langsung mencetak sendiri Kartu Peserta Ujian minimal 2 (dua) lembar melalui website pendaftaran Penerimaan ASN di Lingkungan Pemerintah Daerah Tahun 2016 dari PTT Kementerian Kesehatan (cpnsd.ptt.kemkes.go.id) mulai tanggal 5 s.d 11 Juli 2016 pukul 12.00 WIB. 

Peserta menempelkan pas foto berwarna terbaru ukuran 3x4 dengan latar belakang berwarna merah dan menandatangani Kartu Peserta Ujian pada kolom yang telah disediakan.

Jadwal ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD) peserta tercantum pada Kartu Peserta Ujian.

Legalisasi dan pelaksanaan ujian TKD melalui sistem CAT dilaksanakan di 38 (tiga puluh delapan) titik lokasi ujian pada 33 provinsi mulai tanggal 19 s.d 26 Juli 2016.

Peserta yang berhak mengikuti ujian TKD adalah pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dan telah mencetak Kartu Peserta Ujian.

Berita ini bersumber dari ropeg.kemkes.go.id
Share:

1 komentar:

  1. Bagaimana kalau kartu peserta tes, sudah hilang dan harus di kumpulkan dalam pemberkasan cpns..??

    BalasHapus

Pesan Sponsor

Pesan Sponsor

loading...
Diberdayakan oleh Blogger.